Kamis, 26 April 2012

Who am i ?

who am i ? i am a spaider man



berasal dari kota Malang, dilahirkan dari keluarga yang bahagia dan makmur (alhamdulilah) dan diberi nama Muchamad Sandi Prasetyo biasa disebut 'sandi tyo'

semua orang memiliki kisah hidup mereka masing - masing, entah itu susah sedih senang dan lain lainnya, tapi saya lebih suka dengan tertawa HA HA HA... (gendeng kok)

semua orang menilaiku dengan ganteng, keren, pinter tapi sayang itu semua cuman guyonan, saya menilai diri saya sendiri dengan muka biasa, keren ya engak juga, pinter ya engak juga tp klo cerdik bole laaah karena selalu membawa contekan dimanapun ujian dan quis.

hal yang saya senangi ketika bangun pagi andalah menikmati kopi dipagi hari 'its feel so good' dan disaat sore hari pergi bermain skateboarding.

having good time with my board ! hanging out with my frend peh aku ra umum ngomong kae cah, panggah wae aku dadi bocah sok gahul 





JUST INTRODUCING MY SELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar